Sabtu, 21 Juli 2012

Kiat Sukses dengan Menciptakan takdirmu sendiri

sukses adalah keinginan setiap manusia, dan manusia memang di ciptakan untuk menjadi sukses. kesuksesan adalah pilihan, banyak orang yang berbicara ingin sukses tetapi tidak tahu apa arti sukses bagi dirinya sendiri, apa yang ia inginkan, dan apa yang menjadi impiannya. Tidak sedikit orang di dunia ini menganggap kesuksesan hanya milik orang golongan menengah ke atas, dan orang tidak berada di larang bermimpi terlalu tinggi. Sebenarnya setiap manusia PASTI BISA mewujudkan impiannya dan Menciptakan takdirnya sendiri. Percayalah setiap kesengsaraan, kesulitan, kepayahan hari ini adalah MODAL yang sangat LUAR BIASA bagi kesuksesan di masa depan. YAKIN YAKIN dan YAKIN apapun bisa di raih asal ada KEPERCAYAAN bahwa kita dapat mencapai apa yang kita inginkan. Sebagai Langkah awal menuju Kesuksesan Mari kita buat "kartu tekad" untuk membuat takdir kita kedepannya. Tulis ini di selembar kertas " Bismillahirrohmanirrohiim, Hari ini atas izin tuhan dan atas restu orang tua saya akan menciptakan takdir saya." DALAM 1 TAHUN INI SAYA AKAN___________ DALAM 1 TAHUN KEDEPAN SAYA AKAN______________ DALAM 5 TAHUN KEDEPAN SAYA AKAN______________ DALAM 10 TAHUN KEDEPAN SAYA AKAN______________ DALAM 15 TAHUN KEDEPAN SAYA AKAN______________ DALAM 20 TAHUN KEDEPAN SAYA AKAN______________ keterangan : ¤isi kartu tekad secara spesifik dan terukur (contoh : dalam 1 tahun ini saya akan menjadi juara kelas / juara 1 unas / mendapat pekerjaan di. . .) ¤tempel kartu tekad buatan anda di halaman pertama buku anda dan di dinding kamar anda agar anda selalu termotivasi akan kartu tekad anda kedamaian dan persaudaraan adalah keindahan utama di dalam hidup terima kasih semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 King Abdul Aziz | Design : Noyod.Com | Images: Moutonzare