Jumat, 30 Maret 2012

TIP HIDUP SEHAT



img
"Jangan pernah menggigit balpoin atau pensil Anda. Balpoin atau pensil merupakan sarang kuman yang dapat menjadi menyebabkan penyakit ringan seperti flu atau kasus akut gastroenteritis."

img
"Madu memiliki vitamin dan mineral yang diperlukan oleh kulit. Mengoleskan madu yang dicampur dengan jus lemon pada bekas jerawat bisa membantu singkirkan noda bekas jerawat di kulit."

img
"Makanan kaya magnesium seperti sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan dan biji-bijian bisa membantu kurangi risiko stroke. Setiap 100 mg tambahan magnesium menurunkan risiko stroke sebanyak 9 persen."

img
"Stroberi paling ampuh bikin gigi jadi putih, karena mengandung asam malat yang bertindak sebagai zat yang akan mengikis dan menghilangkan beberapa noda pada permukaan gigi."

img
"Minum wedang jahe dalam di pagi hari dapat menurunkan risiko retensi air dan membantu dalam sistem pencernaan Anda."

img
"Makan wortel dapat membantu menjaga mulut Anda bersih setelah makan. Wortel juga dapat memicu banyak air liur, yang membantu menghilagkan noda pada gigi Anda."

img
"Rutin olahraga, tertawa dan humor dapat melepaskan endorfin yang memperbaiki suasana hati, menghalau stres dan membuat senang. Jadi menonton sesuatu yang lucu di televisi atau membaca buku komik dapat membantu Anda untuk sehat."

img
"Batasi waktu Anda berleha-leha di depan televisi. Kurang gerak akibat terlalu banyak menonton TV dapat meningkatkan risiko obesitas karena mengganggu metabolisme dan tidak adanya gerakan otot."

img
"Bawang putih seperti anugerah untuk penderita diabetes. Selain berguna dalam mengurangi kolesterol, bawang putih juga dapat menurunkan gula darah."

img
"Minum air sebelum, selama dan sesudah olahraga dapat membantu mencegah otot mengalami kram. Tubuh yang terhidrasi dengan baik akan menjaga pelumasan sendi dan otot."

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 King Abdul Aziz | Design : Noyod.Com | Images: Moutonzare